Kado Istimewa

Cermin

Cermin merupakan salah satu benda yang menurut hipbala sangat baik untuk dijadikan kado. Mengapa demikian? yah tentu saja, meskipun terkadang di antara kita ada beberapa yang meremehkan kado atau pemberian seseorang yang hanya berupa cermin. Sebenarnya ada maksud tertentu yang ingin disampaikan orang tersebut kepada kita sebagai penerima kado. baiklah hipbala kali ini akan sedikit memberikan maksud yang ada pada pemberian kado berupa cermin.

Pertama. tentunya tidak ada satupun diantara kita yang ingin dibohongi, cermin adalah benda yang sangat baik dalam menunjukkan kejujuran, tidak akan ada kita temukan cermin yang memperlihatkan wajah kita yang berbeda dengan kenyataan bukan?

Kedua, bagaimanapun bentuk cermin itu bahkan setelah terecah-belah menjadi berbagai belahan, tetapi setiap bagian cermin itu akan tetap menimbulkan gambaran yang sesungguhnya. Kata bijak yang dapat kita ambil dari point ini adalah " Meskipun akusudah tidak sempurna, akan tetapi aku selalu jujur".

Ketiga, bisa saja maksud orang yang memberikan kado kepada kita dengan maksud agar kita lebih sering introspeksi diri, mengapa demikian? tentu saja karena sifat cermin yang jujur itu, Mungkin sedikit dari kita yang menyadari bahwa sesungguhnya cermin itu mampu menjadi sarana bagi kita untuk introspeksi diri, dengan cermin setidaknya kita mampu melihat gambaran diri kita dengan apa adanya.  Okelah Sekian saja tentang cermin.

Jam

Selanjutnya kita bahas kado kedua yang sering kita dapatkan. Jam merupakan benda yang sangat kita butuhkan dalam kehidupan sehari-hari. Kebanyakan dari kita ketika membeli maupun mendapatkan hadiah berupa jam yang dinilai terlebih dahulu adalah merknya. Padahal setiap jam apapun merk dan bentuknya tetap saja fungsi utamanya untuk menunjukkan waktu, memang saat ini fungsi jam juga memiliki fungsi lain seperti untuk menambah kepercayaan diri maupun sebagai gaya-gayaan saja. Baiklah sekarang hipbala akan sedikit menyampakan beberapa hal makna tersembunyi dari pemberian kado berupa jam. 

Pertama, tentu saja kemabli lagi pada fungsi jam pada awalnya, ya pasti kalian sudah pada taukan? jam merupakan benda penunjuk waktu. Bisa jadi seseorang mengangap anda masih sulit dalam menepati janji dengan mereka, tentunya keinginan mereka agar anda lebih menepati waktu yang telah anda tentukan. 

Kedua, jam merupakan benda yang tidak akan berubah jumlah waktunya dimanapun, yaah meski memang didunia terbagi dalam beberapa zona waktu, akan tetapi disini yang dimaksud adalah tetap saja waktunya ada 12 jam. ini maknanya si pemberi kado ingin anda menjadi diri anda sendiri meskipun berada pada waktu yang berbeda.


Ketiga, sudah pasti sebagian besar diantara kita sangat susah mengatur waktu, kita sering menunda-nunda inilah benda yang yang tepat bagi kita untuk mengingatkan kita begitu banyaknya waktu yang berlalu begitu saja tanda hak yang bermanfaat kita lakukan.
Sekian dulu yaah sahabat ku, lain kali akan hipbala tambahkan lagi makna yang penting dalam dua kado istimewa diatas. 

Related Posts:

0 Response to "Kado Istimewa"

Post a Comment