Prilaku Yang Terabaikan

Dalam kehidupan sehari-hari seringkali kita mendapatkan perlakuan yang secara langsung menyebabkan kita tersinggung atau bisa jadi kita dihadapkan dengan kondisi yang sangat menyenangkan, kali ini hip akan berbagi sedikit pengetahuan yang semoga bermanfaat bagi kita.

Pertama, Berbisiknya Dua Orang Saat Bertiga

Mungkin kalian banyak bertanya apasalahnya berbisik antara dua orang saat sedang bertiga? yah ini memang merupakan hal yang sangat sederhana dan benar-benar tidak menimbulkan gangguan secara langsung terhadap orang lain jika hanya dilihat dari sekilas mata, Berbisik antara dua orang sedangkan satu diantaranya tidak sebenarnya sangatlah mengganggu pihak yang ketiga, mungkin tidak kita sadari, akan tetapi bisikan dua orang dari mereka tentusaja sangat menyakitkan bagi orang ketiga, Oleh karenanya jika kita tidak ingin orang ketiga merasakan sakit hati maupun sedih apalagi tersinggung, maka sebaiknya janganlah berbisik dua orang jika sedang bertiga.

Kedua, Tanggapan Terhadap Pujian

Tentunya setiap diantara kita pernah mendapatkan pujian dari seseorang, baik itu pujian yang memang berbentuk pujian atau hanya sekedar sindirang terhadapkita. Tapi anggaplah semua pujian itu memang sebuah sanjungan terhadap kiya. Namun tanpa kita sadari setiap pujian yang diberikan oleh orang lain terhadap kita akan memepengaruhi kehidupan kita, Pujian bisa saja membuat kita merasa puas yang kita miliki dan malas untuk berusaha lebih meningkatkan kualitas kehidupan kita. memang pujian sangat kita butuhkan untuk memotivasi diri sendiri, akan tetapi jangan sampai terjerumus dalam pujian itu. Tentunya kita juga menyadari bahwa kita memiliki kekurangan atas apa yang orang lain pujikan kekita. oleh karenanya hendaklah kita selalu berdoa "Semoga Kita Diampuni Oleh ALLAH/Tuhan Yang Maha Esa Atas Segala Kekurangan Kita Yang Tidak Mereka Ketahui" dengan demikian semoga Tuhan akan mengurangi kekurangan atau bahkan menghilangkan kekurangan kita itu yang tentunya melalui usaha kita sendiri juga.

Ketiga, Duduk Diantara Dua Orang Tanpa Izin

Hal yang ketiga ini memang sangatlah aneh. Kebiasaan diantara kita yang selalu duduk diantara dua orang yang sedang duduk bersebelahan merupakan hal yang akan mengganggu kedua orang yang sedang duduk, jika kita ingin duduk diantara keduanya hendaknya dengan izin oleh orang tersebut. Tentunya keberadaan kita aka mempengaruhi suasanya mereka dalam berkomunikasi, apalagi ketika mereka sedang membicarakan hal yang penting bahkan rahasia, maka kita sangat dilarang dan lebih baik mencari tempat lain untuk duduk. Namun hal ini dikecualikan jika kedua orang tersebut duduk berduaan dalam hal yang memang tidak dibenarkan.

Related Posts:

0 Response to "Prilaku Yang Terabaikan"

Post a Comment